Sinopsis OST Pendekar Pemanah Rajawali 2011

By author on Thursday, December 22, 2011 with 0 comments

Sinopsis OST Pendekar Pemanah Rajawali 2011.

Pendekar Pemanah Rajawali 2011, The Legend of the Condor Heroes Hello Sobat Wisma Remaja, kali ini Wisma Remaja akan mengupas film yang sedang tayang di sebuah televisi swasta di mana kisah ini di angkat dari kisah trilogi Wu Xia yang ditulis oleh Jin Yong yaitu Pendekar Pemanah Rajawali.
Di Cina, serial Pendekar Pemanah Rajawali 2011 ini telah tayang pada tahun 2008 silam sebanyak 50 episode. Apakah Sobat Wisma Remaja sudah mengetahui Sinopsis dan OST (Soundtrack) Pendekar Pemanah Rajawali 2011 nya?
Langsung saja deh, Wisma Remaja kasih infonya.

Sinopsis dan OST (Soundtrack) Pendekar Pemanah Rajawali 2011

.

Kisah Pendekar Pemanah Rajawali dimulai ketika dua pahlawan yang setia pada Dinasti Song; Yang Tie Xin (Yo Tiat Sim, diperankan Weng Jia Ming) dan Guo Xiao Tian (Kwee Siauw Thian, diperankan Ren Tian Ye) yang dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri atas bujukan bangsawan negeri Kim, Wanyan Hong Lie (Guo Liang).

Istri Guo Xiao Tian, Li Ping (Wu Yu Juan) melahirkan seorang putra yang bernama Guo Jing (Kwee Ceng, dewasanya diperankan si ganteng Hu Ge) di padang rumput Mongolia. Guo Jing tumbuh menjadi pria gagah namun rada tolol.

Sedangkan istri Yang Tie Xin, Bao Xi Ruo (Pao Sek Yok, diperankan Kathy Chow) terpaksa menjadi istri Wanyan Hong Lie demi membesarkan putranya, Yang Kang (Yo Kang, diperankan Justin Yuan) yang juga dikenal sebagai Wanyan Kang.

Lantaran pertikaian pihak 6 Pendekar Aneh antara Kang Lam (guru Guo Jing) dengan guru Yang Kang, Imam Qiu Chu Ji (Khu Ci Kee, diperankan Zhao Yi) dari Partai Quanzhen (Coan Cin), Guo Jing harus bertarung dengan Yang Kang untuk menentukan siapa yang lebih unggul ilmu silatnya setelah mereka dewasa.

Untuk itu, Guo Jing harus berkelana ke daratan Tiongkok untuk memenuhi janji pertarungan tersebut sekaligus membalas dendam kematian ayahnya di tangan perwira pasukan Song yang berkhianat itu.Pendekar Pemanah Rajawali 2011, The Legend of the Condor Heroes Tak terduga di sana dia menemukan cinta sejatinya, seorang gadis cantik bernama Huang Rong (Oey Yong, diperankan si imut Ariel Lin) yang merupakan putri datuk dunia persilatan, Huang Yao Shi (Oey Yok Su, diperankan Anthony Wong) si Sesat Timur. Ia juga menemukan Yang Tie Xin yang ternyata belum tewas namun menyembunyikan identitas aslinya.

Guo Jing juga belajar pada guru sakti sekaligus datuk persilatan yang tenar; Hong Qi-Hong (Ang Cit Kong, diperankan Bryan Leung) si Pengemis Utara alias ketua Partai Pengemis. Guo Jing juga memperoleh ilmu dari kakak angkatnya yang sakti namun kekanak-kanakan si Bocah Tua Nakal dari Partai Quanzhen sehingga ilmu silatnya makin hebat. Walaupun begitu Guo Jing harus melalui perjalanan yang sukar dan penuh halangan demi mencapai tujuannya.

Dia harus menghadapi kenyataan bahwa saudara angkatnya yang telah ditetapkan orangtua mereka sebelum lahir, Yang Kang, lebih suka menjadi bangsawan Kim dari pada rakyat biasa kerajaan Song.

Belum lagi Guo Jing juga harus menghadapi musuhnya, yaitu Racun Barat Ouyang Feng yang tidak kalah tangguh dari Hong Qi-Hong atau Huang Yao Shi. Untunglah ia selalu dibantu oleh kekasihnya, Huang Rong yang sangat cerdik dan punya banyak akal bulus.

Akankah Guo Jing bisa mencapai tujuannya dengan mulus dengan bantuan Huang Rong dan juga gurunya Hong Qi Hong?

Sedangkan untuk Soundtrack (OST) Pendekar Pemanah Rajawali 2011 versi Indonesia di nyanyikan oleh Judika dengan judul melayang. Bagi Sobat Wisma Remaja yang ingin Download Mp3 dan Lirik Soundtrack (OST) Pendekar Pemanah Rajawali 2011 bisa klik di bawah ini.

Download Mp3 dan Lirik Soundtrack (OST) Pendekar Pemanah Rajawali 2011

.

Udahan dulu yaa, capek ngetiknya. Semoga postingan mengenai Sinopsis dan Soundtrack Pendekar Pemanah Rajawali 2011 kali ini bermanfaat buat para Sobat.


Category: Acara TV , Photo Gallery

Apakah Postingan Ini Bermanfaat?

0 comments:

Mohon Untuk Memberikan Komentar